Solusi Pengobatan Herbal

Kami Tawarkan solusi pengobatan paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit yang anda derita selama ini. Solusi mentasi penyakit yang paling tepat hanya dengan menggunakan Obat Herbal QNC Jelly gamat. yang mana kandungan di bahan nya telah teruji ampuh dan aman untuk di jadikan solusi penyembuhan. Terbuat dari bahan 100% herbal tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya sehingga aman.

Obat QNC jelly Gamat ini sudah tidak usah di ragukan lagi karena sudah melewai berbagai proses laboratorium oleh para ahli dan terbukti Aman, serta terdaptar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat Aman dan 100 % HALAL.
Berikut adalah komposisi lengkap QNC Jelly Gamat Tradisional :

  • teripangEkstrak Gamat Emas
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Keterangan Para Ahli, Terhadap QNC Jelly Gamat ini :

Ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan dari QNC jelly gamat merupakan species teripang pilihan yang istimewa, teripang ini dikenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latin bernama golden stichopus variegatus. Ditemukan bahwa teripang emas terdapat juga kandungan lainnya dimana bedasarkan penelitian di temukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino.

Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan Gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja, tidak di temukan pada kandungan species teripang jenis lainnya.  Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.



@



0 komentar :

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Previous Posting Lebih Baru
Solusi Pengobatan Herbal